Diberdayakan oleh Blogger.

Full Album Anak Agung Raka Sidan

Om Swastyastu

       Perkenalkan nama saya MankWira, dan bisa juga dipanggil wira sob. sebelumnya saya minta maaf atas blog gw ini yang enggak jelas dan susah untuk diambil manfaatnya, hehehe, bukan karna orang yang punya blog ini gw Sendiri, tapi seperti itulah adanya. sekali lagi harap dimaklumi
       Mungkin kalian tidak asing lagi dengan yang namanya lagu bali. lagu bali itu keren brow, Jika kita mendengar lagu bali kita akan merasa bangga,betapa kreatifnya band-band bali  untuk berkarya,
      Nah kali ini saya akan membagi beberapa lagu milik saya(heheheheh bukan gw sih yang menciftakannya). nah langsung aja kita bisa mendownloadnya di bawah ini sob, semoga bermanfaat yeaa,suksme semeton bali.

Full album AA Raka Sidan Download Disini
1.Kenceng Download
2.sing kelet sing goloh  Download
3.Pejabat tinggi     Download
4.Lincah Di Ranjang  Download
5.Buaya Caplok Alu   Download
6.Cabut Gugatan Download
Tag : music
0 Komentar untuk "Full Album Anak Agung Raka Sidan"

Back To Top